Minggu, 09 September 2012

Pencairan Bansosdik GTT PTT Ditunda

Pemberkasan yang telah dilakukan pada hari Selasa, 14 Agustus 2012 yang lalu telah melalui tahap verifikasi, namun sampai diterbitkannya posting ini belum ada kabar tentang kapan pencairan Bansosdik GTT/PTT dapat dilaksanakan.????
Ada apakah sebenarnya ?????
Berdasarkan surat edaran yang kami terima dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro melalui Kepala Bidang Ketenagaan Bpk. BASUKI, M.Pd dijelaskan bahwa mundurnya jadwal pencairan Bansosdik disebabkan masih ada rekan-rekan GTT yang pada tahun lalu menerima Tunjangan Fungsional (TF) Guru Non PNS, pada tahun ini tidak menerima baik TF maupun Bansosdik.
Oleh karena itu, Dinas Pendidikan mengupayakan untuk mengusulkan nama-nama GTT dan PTT yang dianggap layak untuk menerima Bansosdik sebagai pengganti TF yang tidak diterima tahun ini ----- TF Tahun 2012 sudah dicairkan beberapa hari pasca lebaran-----.
Lalu Kapaaaannnn ????????
Pencairannya menunggu SK penetapan calon penerima Bansosdik Susulan (GTT/PTT yang tahun lalu menerima TF atau PTT yang tahun ini layak menerima tetapi belum tercantum dalam SK Penetapan) dan akan dicairkan secara bersamaan.
"Nanti kalo dicairkan sendiri-sendiri, kasihan teman-teman lain yang belum terima," kata staf Bidang Ketenagaan yang ditemui beberapa waktu lalu.
OK dehh teman2,,sabar yaa kalo udah rizkinya gak akan kemana koq !
yang penting tetap laksanakan tugas seperti biasa, jgn gara2 uang tugas utama jadi lalai deehh,,,, :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Widgets